This template for sale 100K IDR Buy now!

Cara Hack Akun Facebook di Android via Termux

Cara Hack Akun Facebook MBF

Pernahkah terlintas dipikiran anda untuk mengetahui password akun facebook teman anda? yang ada pasti dipikiran anda berpikir tidak mungkin. nah sekarang anda tidak perlu pusing untuk mengetahui password facebook teman anda, di artikel kali ini saya akan membagikan trik hak akun facebook via termux. Caranya tidak begitu sulit seperti metode hack fb pada umumnya, namun metode kali ini sedikit berbeda yang mana bisa di android mengunakan untuk melakukan hack akun facebook via aplikasi termux.

Sebagian orang pasti bertanya, metode apa sih yang di gunakan di hp Android? Jawabannya metode MBF digunakan di Android hanya saja mendukung versi lolipop sampai versi kertas lainnya. Untuk versi kitkat dan dibawahnya tidak mendukung untuk menggunakan aplikasi termux ini. Intinya wajib hp versi lolipop supaya bisa menggunakannya. Sebagian orang pasti bertanya apa itu mbf? simak ulasannya dibawah ini.

Apa itu Metode/Teknik MBF?

MBF adalah singkatan dari "Multi BruteForce Facebook" teknik mbf sering kali membuat sebagian orang menggunakannya untuk alasan tertentu. Diklaim metode ini ampuh dan tidak sulit untuk menggunakannya. MBF ini tool termux yang biasa digunakan untuk mengumpulkan ID dari daftar teman facebook dan anggota grup akun facebook Anda, metode mbf tidak jauh berbeda dengan metode Bruteforce, yang membedakannya dari metode BruteForce adalah cara kerja metodenya sedikit berbeda, untuk metode MBF ini bekerja mengumpulkan semua daftar id teman dan id anggota grup di akun facebook Anda hanya dengan list 1 passsword. Sedangkan metode BruteForce bekerja menggunakan daftar list passsword atau biasa disebut WordList. 


Jika dulu sebagian orang sering menggunakan metode BruteForce sekarang malah meninggalkan metode tersebut dan migrasi ke metode MBF (Multi BruteForce Facebook) yang diklaim lebih mudah, ampuh dan bisa digunakan di android mengunakan App Termux.
Catatan : Metode MBF tidak bisa menentukan target seperti metode BruteForce pada umumnya metode MBF bekerja secara massal dan acak/random.

Cara Hack Akun Facebook di Android Menggunakan Termux

Bagaimana cara menggunakan metode/teknik MBF di Termux?
  • Install Aplikasi Termux di PlayStore atau Download disini. Jika sudah terinstall buka aplikasi termux tersebut dan masukan perintah command dibawah ini.
Update dan Upgrade Termux:

pkg update ( tekan enter)
pkg upgrade ( tekan enter)

Install Python2 dan Git:

pkg install python2 (tekan enter)
pkg install git (tekan enter)

Instal Mechanize:

pip2 install mechanize (tekan enter) 

git clone MBF:

git clone https://github.com/pirmansx/mbf (tekan enter)

Masuk ke directory MBF:

cd mbf (tekan enter)

Jalankan tool MBF:


python2 MBF.py (tekan enter)

Sampai langkah disini, langkah-langkah diatas Anda sudah memasuki langkah eksekusi. Berikut cara eksekusi hack akun facebook teman.

Tahap Eksekusi MBF

Cara Hack Akun Facebook MBF

Ada beberapa pilihan sebelum melakukan eksekusi seperti gambar di atas seperti:

1. Daftar Teman
2. Anggota Grup
3. ID Dari File
4. Keluar

Selanjutnya jika
 Anda memilih pilihan No 1, Maka Anda harus melakukan login terlebih dahulu ke akun facebook Anda, di karena proses ini untuk Pengambilan ID Akun teman-teman facebook Anda.
Seperti gambar berikut ini jika anda sudah berhasil login.

Cara Hack Akun Facebook MBF

Tahap selanjutnya tinggal menunggu sampai pengambilan id teman Facebook Anda selesai baru melakukan eksekusi password. Saat ini saya akan menggunakan password "sayang" untuk melakukan hack apakah ada yang ke mengunakan kata sandi tersebut.

Jika Anda sudah menentukan password yang anda inginkan seperti contoh punya saya, selanjutnya tools MBF Termux ini akan otomatis mencari Akun facebook teman Anda yang cocok dengan kata sandi “sayang” seperti yang saya masukkan tadi. Tunggu beberapa saat sampai proses eksekusi password ini selesai. 

Setelah proses tahap eksekusi selesai dan sudah menemukan akun yang cocok dengan password tadi, ID facebook target akan muncul, selanjutnya anda tinggal mengcopy ID Akun tersebut dan Login dengan Password yang telah Anda tentukan tadi.

Cara Hack Akun Facebook mbf

Selamat sejauh ini anda berhasil menghack akun facebook teman anda secara massal. Sebenarnya masih banyak password yang bisa digunakan untuk mendapatkan akun Facebook teman anda yang menggunakannya, jadi tebaklah password yang sering digunakan pengguna facebook seperti nama daerah, nama tempat, tgl lahir, dll. Cobalah untuk mengetest beberapa password percobaan anda mana tahu banyak yang menggunakannya.

Mungkin itu saja untuk artikel kali semoga bisa membantu anda untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Jadi gunakanlah sebijak mungkin perlu di ketahui tindakan ini ilegal dan bersifat melanggar bisa saja anda dipidana penjara, saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan menimpa Anda kedepannya. Intinya hati-hati menggunakan cara ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terima kasih.

Rate this article

Getting Info...

1 komentar

  1. Mulai mantap
NB: Komentar anda
harus sesuai dengan Topik yang dibahas, jika melenceng Otomatis Komentar anda akan di Hapus/Delete.
Copyright ©RIAU - All rights reserved.